Rabu, 26 Juli 2017

Papercraft Kunai Minato
Ini adalah postingan saya yang pertama.
Disini saya akan link download Papercraft Kunai Minato

Pertama,Saya akan menjelaskan tentang Kunai yang dimiliki oleh Minato Namikaze yang ada di Film Anime Naruto.


Hasil gambar untuk minato namikaze Kunai
Minato memiliki kunai khusus sendiri dalam pertarungan,kunai tiga cabang untuk potensi ofensif yang lebih baik. Dia akan melemparkan mereka pada lawan atau menggunakan mereka sebagai alat jarak dekat dan bahkan bisa memegang satu cabangnya.Penggunaan utama mereka berasal dari segel Dewa Guntur Terbang yang ditandai pada kunai tersebut memungkinkan dia untuk berteleportasi ke mana pun salah satu kunai terlempar.
Ia membawa sejumlah besar kunai di lapangan yang ia akan sebarkan di wilayah yang luas sehingga ia bisa bergerak dengan lebih banyak pilihan.Meskipun taktik normal dengan kunai tidak membutuhkan presisi, Minato tetap memiliki tujuan yang sangat baik dan bisa mengkoordinasikan waktu melempar dan penempatan untuk memungkinkan dia melakukan manuver kompleks.

Dari sekripsi di atas pasti kalian sudah tahu tentang Kunai yang dimiliki oleh Minato Namikaze,


Selanjutnya saya juga akan memberikan penjelasan tentang Apa Itu Papercraft?

Papercraft merupakan pengembangan dari origami (seni melipat kertas di Jepang). Bedanya papercraft dengan origami yaitu origami adalah seni melipat kertas dengan menggunakan 1 lembar kertas sementara papercraft adalah seni merakit kertas dari beberapa lembar kertas menggunakan beberapa teknik seperti menggunting, melipat, mengelem, dan membentuk kertas.

Apa sekarang kalian sudah tahu beberapa penjelasan tentang apa itu Papercraft dan Kunai Minato guys?






























Dibawah ini Saya akan memberikan link download Kunai Minato

Link Download 1 : Google Drive
Link Download 2  : MediaFire

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Phone :

+62 819 3447 3047

Address :

Banjarmasin, South Borneo
Indonesia

Email :

thekostaa@gmail.com